Asal usul nama 'TALI'


.

Hola readers!
Blog kali in isinya lebih rasional dan akan membawa kita ke masa lalu
Blog kali ini menceritakan tentang asal usul, sejarah, asal mula, dan awal terciptanya nama panggilan aneh, tidak masuk akal, jelek, norak, kampung, dan (syukurnya) ga alay.
Kisahnya dimulai kalo ga salah sekitar 8 taon sebelum masehi (buset! Ada fosil ngomong) maksud saya 8 taon yang lalu.
Waktu itu blogger sarap, sinting, abnormal, gila, ga waras, dan tolol ini masih kelas 4 SD.
Blogger kesayangan kalian yang kadang imut, cakep, manis, dan nggemesin ini ( hueek, cuih!) punya adek yang namanya Bryan Surya Adhi Putra Tukang Buat Onar Manja Dan Pemalas.
Adek saya itu dulunya nurut buanget!
Anak baek lah pokoknya.
Dia itu kalo di rumah d suruh sama ortu untuk manggil saya ‘mbak’.
Tapi dasar itu anak gaulnya sama anak-anak yg gaje, dia jadi ikutan gaje juga.
Mulailah dia Cuma panggil saya lita.
Nah, hebatnya ortu saya nyante aja.
Seolah ga mau pusing anak cowo satu-satunya sudah jadi badboy, badung, nakal, ga bisa diatur, dsb.
Akhirnya, dia mulai mikir nama yang aneh buat saya.
Diotak-atiklah nama saya yang indah, agung, mempesona dan tiada duanya.
Akhirnya, nama panggilan saya ‘LITA’ dibalik sama setan kecil itu jadi ‘TALI’ sampe sekarang.
Itulah kisahnya mengapa saya bisa dapat nama panggilan yang ora nggenah kata orang jawa
THE END!!!!!!!

Your Reply